Rabu, 03 April 2013

" JIKA SI DIA INGIN HUBUNGAN ASMARA DIRAHASIAKAN ....?????? kenapa sichhh??? kok gthu..?????


                                                       HTS.....Ochhhh Noooooooo!!!!!!!!!!!!!!!! `;(

Sudah buanyaaakkkkk sekali niii korbannya. kebAnyakKan korbanya adalah cewek...why why why???.....bahkan ada yang  sudah hampir satu tahun dekat dengan seorang cowok, udah jalan bareng, nge-date, dan mesra layaknya orang pacaran meski  gak pernah nembak . capekkkk dechhhh...gak jentel bangetzzz sichhh jadi cow....Tapi biasanya setiap di  singgung-singgung dengan kata sayang, cowok nya niichh selalu mengalihkan topik. dan kita sebagai cewek gak berani nanya langsung status kita ini apa. OMG.....Serba salah deh, dibilang pacaran gak pernah jadian dan gak pernah ada kata 'I love you', tapi dibilang temenan juga kita udah lebih dari itu. Perlukah aku meminta kepastian????perlu gak yaaa.....???? Dan kenapa dia seperti iyu yaaa?????

Jawabannya adalah perlu!
kenapa?????
karena dia masih ragu atau tidak ingin hubungan kalian ada yang tahu.

Cinta terindah adalah yang memberikan kepastian hidup yang penuh kedamaian dalam kesetiaan.

Sebenarnya bukan “nembak”nya yang perlu, karena sekarang banyak hubungan dimulai tanpa ada pernyataan resmi dalam kata-kata. Tapi haruslah ada kepastian sikap bahwa kalian saling memiliki, yang tentunya diikuti dengan sikap saling menghormati dan setia pada satu hati.

Nah, ini yang perlu  kita rasakan dan pastikan. Apakah selama ini dia sudah menunjukkan sikap-sikap seperti itu kepada kita? Apabila tidak, akan lebih baik kalau  kita segera menentukan sikap untuk mencari cinta yang lebih pasti. Tidak ada salahnya memberanikan diri bertanya langsung tentang hubungan yang sekarang agar masa depan bisa segera dipastikan.

"Jangan membuang waktu menunggu cinta yang tidak pasti, segera buka hati untuk cinta sejati yang siap mendatangi ".
Nichhh buat  cewek-cewek yang mau tau cara menyikapinya.......




Ketika dia mengatakan “kita jalani dulu aja semuanya” maka jawaban nya bisa, “aku memang ingin menjalani hubungan ini, dengan semuanya”. Semuanya di sini berarti semua orang yang mengenal kalian. Karena hubungan yang didasari pada kejujuran dan tanggung jawab seharusnya tidak perlu ditutup-tutupi.

kita sebagai cewek tidak perlu memaksanya mengakui hubungan yang ada. Asalkan dia juga bisa mengerti kalau tidak ada ikatan yang terjadi, dan oleh karena itu hubungan kalian cukup berteman saja, bukan seperti orang pacaran.

Pacaran itu adalah pendekatan yang didasari rasa tanggung jawab. Bukan sekedar mendekati tapi tidak berani mengakui.

Mungkin dia akan menjauh ketika meminta ketegasan hubungan. Tapi ini lebih baik daripada kebersamaan tanpa kejelasan yang biasa disebut HTS atau Hubungan Tanpa Status.

HTS itu seperti mengendarai mobil tanpa sabuk pengaman. Rasanya aneh, dan bisa berakibat fatal kalau telanjur melaju kencang lalu berhenti mendadak.

Nah, daripada terjadi hal fatal yang tidak diinginkan ketika cinta sudah habis-habisan diberikan, lebih baik  minta kejelasan darinya.
 

Satu lagi nichhhh kata-kata TEGAS buat cewek-cewek.... 
"Jangan buang waktu menunggu cinta yang tidak pasti, sementara masih banyak cinta lain yang siap mendatangi". Semoga membantu yaaa sahabat-sahabat Cantik.....:)




                                                                                 SAKIT NYA MENCINTAI MUE.....`;(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar