Jumat, 01 Februari 2013

"BAHAGIANYA DIRI KUU MEMILIKI SEORANG KAKAK LAKI-LAKI"



Aku mengamatinya....
Dia menyayangi adiknya,, sangat menyayanginya..Dia adalah seorang kakak yang luar biasa.. Ketika adiknya punya masalah, ia akan berusaha menolong adiknya menemukan jalan keluar.. Aku iri melihat keduanya,, Aku juga ingin punya kakak laki-laki sepertinya,,

Waktu itu kami sedang jalan bersama. Di sebuah Mall. Ketika kami akan pulang, dia menceritakan, besok pagi adiknya akan tiba Disamarinda. "Adikku akan tiba di sini besok pagi dan aku akan menjemputnya di Bandara balik papan"

Keesokan harinya, dia mengirimkanku sebuah pesan, "Maaf aku telat datang, aku harus mengantarkan adikku untuk mendaftar di salah satu bimbingan belajar untuk persiapan masuk Universitas.." Dan aku membalas, "Ok"

Beberapa jam kemudian dia datang ke rumahku dan membawa adiknya. Aku pun berkenalan dengan adiknya. Aku memperhatikan mereka berdua. Mereka begitu mirip, begitu akrab, dan begitu bersahabat. Aku iri kepada adiknya, karena dia begitu beruntung memiliki kakak sepertinya. Aku berusaha mengerti, ketika dia melupakanku karena dia sibuk dengan adiknya. Aku membayangkan, bagaimana  BILA aku berada diposisi adiknya, aku pasti tidak akan rela membaginya dengan yang lain. 

"Dia kakakku.. hanya kakakku.. waktunya hanya untukku,,,"

itu yang ada dalam pikiranku ketika aku membayangkan bila aku berada diposisi adiknya,,, aku tidak akan rela bila ada orang lain yang menjadi pusat pikiran kakakku, apalagi kalau dia wanita atau yang disebut pacar. 

Hari itu, kami ada janji untuk menghadiri acara Ultah salah seorang teman. Kami janjian akan pergi bersama. Setelah menunggu. sebuah pesan masuk,

"Sabar ya,, aku harus menjemput adikku dari tempat bimbingan belajarnya,," Dan aku pun tersenyum sambil membalas pesannya, “Oh,, iya tidak apa2,, bagaimana kalau aku pergi bersama teman yang lain,, nanti kita ketemu di sana saja.."

Akupun akhirnya berangkat dengan salah seorang temanku. Sesampainya disana, ternyata hujan turun sangat lebatnya. Aku dan temanku pun berteduh. Dia lewat bersama adiknya, dan singgah sebentar. Aku menyuruhnya untuk lanjut ke rumah temanku yang Ultah duluan. Beberapa saat kemudian, dia datang dan menjemputku dengan temanku. Dia mengatakan adiknya basah kuyup. Aku tersenyum, dia begitu sayang sama adiknya. Aku kagum, dia adalah seorang kakak laki-laki yang hebat. Betul-betul beruntung memiliki kakak sepertinya.

 AKUU SANGAT INGIN...INGIN SEKALI ...KARENA SEMUA SANGAT  JAUUUHHH ..`;(

Siapa sichh yang tidak senang dan akan sangat bangga memamerkan dengan teman-teman tentang sosok seorang kakak laki-laki...seperti teman-teman SMA kuu dulu yang dengan bangga bilang : itu lochhhh kakak laki-laki kuuu"....`;(
           Akuu JUGA bangga dengan sosok kakak kuu yang hebat dan bekerja keras. Dan yang terpenting akuu percaya kalau kakak kuu sangat sayang pada kuu…walau pun akuu iri melihatnya karena  lebih dekat dengan orang lain, mungkin adik seperti "orang itu" lah yang dy inginkan. Namun, sekarang akuu masih sangat beruntung bisa tinggal dekat dengan nya, Dulu  waktu SD akuu ditinggalkan pergi sampai akuu selesai lulus SMA baru kini akuu bisa bersamanya lagi...kini kuliah kuu dekat dengannya...akuu bangga punya kakak...apa lagi kakak laki-laki...kakak kuu yang terbaik  ....you are the best my brother.... Miss u My Brother…Akuu kangeen dimanjain dan disayangi sama kakak lagi…:) :)

1 komentar:

  1. . copian my blogg lama 2010....jadi ingat dulu waktu masii manja2 dan belom bisa mandiri ...:D LOVE YOU MY FAMILY...MOM, DAD, BROTHER, SISTER.....

    BalasHapus